Strategi bermain age of empire II menghadapi hardest

Strategi bermain age of empire II menghadapi hardest

Kita akan membahas tentang strategi bermain age of empire II untuk menghadapi hardest. Strategi ini tentunya tanpa harus nge cheat alias bermain murni.

Sebelumnya kita akan terlebih dahulu membahas apa itu age of empire II. Game age of empire adalah sebuah game strategi. Dalam game ini kita bersikap sebagai raja atau penguasa suatu negeri. Game ini bisa dimainkan sendiri, namun lebih seru jika bermain dengan pemain lain menggunakan jaringan koneksi internet dan juga melalui LAN (local area network).

age of empire 2

Tips perang dalam empire :

Pasukan yang paling efektif adalah pasukan Kuda karena bergerak cepat dan memiliki hit point yang tinggi, kelemahan pasukan berkuda adalah pasukan tombak. Pasukan tombak sendiri tidak efektif digunakan untuk serangan kolonialisasi, pasukan tombak lebih baik digunakan untuk bertahan diantara kastil. Kelemahan pasukan tombak ialah pasukan pedang, pasukan pedang sangat baik digunakan untuk menggempur bangunan musuh (termasuk kastil), namun dengan gerakan yang lambat pasukan pedang merupakan makanan empuk pasukan berkuda dan juga pasukan panah. Berkaitan dengan pasukan panah pula, pasukan ini sangat efektif digunakan berhadapan dengan pasukan tombak dan pasukan pedang, namun akan menjadi sasaran empuk pasukan berkuda.

Maksud saya menuliskan data keunggulan dan kelemahan pasukan tersebut supaya pemain newbie bisa faham strategi apa yang digunakan untuk menghadapi pasukan tertentu. Biasanya pemain baru akan panik jika menghadapi gempuran pasukan berkuda tiga kontrol.

Yang terpenting dalam menghadapi hardest ialah pagar, iya pagar, bangun pagar disetiap jalan masuk. Jangan menggunakan tembok, karena tembok akan diserang oleh komputer. Entah mengapa jika kita membangun pagar di daerah yang ingin kita lindungi. Maka tentara komputer hardest tidak akan menghancurkan pagar itu, namun hanya tertahan disekitar pagar. Bangunlah pagar dengan teliti jangan sampai ada jalan masuk.

Seiring dengan membangun pagar upayakan anda dan teman anda sudah membangun pasar dalam jarak yang cukup jauh, karena semakin jauh pasar semakin banyak emas yang didapatkan dari setiap pengiriman tradecog. Amankan jalur perdagangan jangan sampai pasar ataupun tradecog berada dalam jarak tembak pasukan musuh yang tersangkut dipagar.

Buat pasukan berkuda sebanyak-banyaknya (penuhkan populasi). Setelah itu kirim semua pasukan berkuda ke titik-tik strategis musuh seperti rumah induk dan kastilnya. Jika penyerangan pertama gagal lakukan lagi serangan kedua dengan membawa trebuchet arahkan sasaran tembak ke kastil, tower dan juga rumah induk, lindungi buchet dengan pasukan berkuda dan selingi sedikit dengan pasukan panah untuk membunuh monk musuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi bermain age of empire II menghadapi hardest"

Post a Comment