Panduan Cara Memulai Menghasilkan Uang Dengan Clixsense



Panduan Cara Memulai Menghasilkan Uang Dengan Clixsense

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada sobat semua yang sudah sudi menjadi refferal saya di clixsense. Nah seperti pengalaman saya, setelah saya mendaftar clixsense saya sempat bingung bagaimana caranya untuk mulai menghasilkan uang dari clixsense.


Setelah anda sign-in anda bisa mulai dengan mengklik iklan yang tersedia di menu “VIEW ADS” disana anda langsung menemukan banyak iklan yang bisa anda klik. Untuk hasil yang maksimal, klik semua iklan tersebut. Iklan akan tampil di “Tab Baru” browser anda. Nah pada saat itu klik tab baru tersebut maka anda akan menemukan pilihan kotak-kotak kecil gambar hewan “anjing dan kucing”.
clixsense


Nah tugas kita hanya perlu meng klik gambar kucing diantara beberapa gambar “anjing” yang ada tersebut. Maksimal penghasilan perhari dari clixsense memang tidak sefantastis PTC-PTC baru yang menawarkan klik yang tinggi, di clixsense jika anda mengklik semua iklan, maksimal anda hanya akan mendapatkan $0,03, namun kabar baiknya clixsense adalah PTC paling aman dari yang namanya penipuan atau scam. 

Yang penting dalam urusan main PTC anda harus tetap rajin ngeklik, dan cari refferal sebanyak-banyaknya. Semoga anda juga bisa memiliki refferal sebanyak-banyak sehingga anda bisa mendapatkan pasive income yang tidak terhingga. Amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Cara Memulai Menghasilkan Uang Dengan Clixsense"

Post a Comment