Puisi Karya Doby Ary (Pujangga Kepri Masa Depan)


Kali ini ane akan menampilkan Puisi karangan teman ane, namanya Doby Ary. Mengingat si Doby ini sangat gemar nulis puisi namun belum ada yang dipublikasikan ane jadi kefikir kenapa gak dimasukin di blog ane aja. Alhasil dengan kesepakatan dengan beliau anepun akhirnya dapet ijin buat mempublish puisi-puisi dia. Ini puisi pertama Doby Ary, dia masih banyak puisi lainnya yang gak kalah menyentuh. Semoga agan-agan yang pada baca ini puisi terinspirasi olehnya, buat Doby Ary ane ucapkan “terimakasih, dan terus berkarya bro”.


Kisah Yang Terbelenggu
Di ujung malam ku terbangun,menanti senja yang menyapa ku dengan kehangatannya,,
Berharap masih bisa ku rasakan hangatnya mentari esok...
Ku tak tau dengan apa yang Aku rasa saat ini denganmu,,
Semua perasaan ku terbelenggu oleh keraguan,,
Di satu sisi kau kecewakan aku dengan sikapmu,,
Aku lemah dengan semua rasa cinta dan sayang yang Aku punya untuk mu,,
Tanpa ku sadari jika pada akhirnya hanya luka yg selalu Aku terima..
Romantika cinta tak pernah berhenti dari putarannya,
Menantikan ada bahagia di ujung pencarianku,,
Ku telah rapuh dari semua sisi hidupku,,
Kisah Yang Terbelenggu

Tak ada lagi yang bisa ku impikan dari sisa waktu yang ku punya saat ini,,
Semua telah terlepas dari genggaman ku,,
Bahu yang dulu jadi tempat sandaranku kini telah rapuh bersama hadirnya dia di hidupmu,,
Kasih Aku terbelenggu dalam sebuah masa lalumu,,
Aku masih disini,berharap kenyataan itu hanyalah sebuah mimpi,,
Tapi sayang,kenyataan tetaplah kenyataan,,
Telah Aku coba membuka hati ini
Berlayar dan singgah di hati yang lain,,
Tapi ketakutan itu selalu hadir dalam hati ku,,
Aku tak mau di sakiti lagi,,
Aku tak mau di hianati lagi,,
Tuhan,,bagaimana bisa ku yakin kan hati ini pada orang yang benar-benar ku cintai,,
Kalau pada akhirnya hanya duka yang kan selalu menjadi akhir kisah ku,,

Oleh : Doby Ary
Tanjungpinang 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Karya Doby Ary (Pujangga Kepri Masa Depan)"

Post a Comment