Skor Indonesia VS Singapore sea games 2015


Skor Indonesia VS Singapore sea games 2015

Laga hidup mati dijalani oleh dua tim kuat Asia Tenggara dalam memperebutkan tiket terakhir di Sea Games. Pada pertandingan malam ini 11 Juni 2015 akhirnya dimenangkan oleh timnas Indonesia dengan skor 1-0.
Indonesia yang bermain dengan menggunakan seragam Putih tampil menyerang sejak babak pertama berhadapan dengan tim tuan rumah yang menggunakan jersey warna merah. Didukung oleh fans Singapura yang memadati stadion Jalan Besar, ternyata Indonesia dapat mencuri Gol di babak kedua melalui tendangan cantik Evan Dimas.
Sebagai penggemar sepakbola, saya melihat penampilan Indonesia cukup meyakinkan, walaupun nanti disemifinal harus bertemu dengan Thailand yang notabene-nya masih sebagai tim terkuat di Asia Tenggara. Jika saja Indonesia dapat meningkatkan performa penampilannya, bukan tak mungkin tim Gajah Putih tersebut dapat dikalahkan oleh Tim Garuda.

Singapura sendiri pada malam ini bermain cukup baik, dengan pertahanan mereka yang kuat serta counter strike mereka yang memang terkenal itu. Namun hari ini, nasib baik masih berpihak Indonesia. Kita harus menyikapi kemenangan ini dengan jiwa besar namun tidak membesar-besarkan keadaan karena masih ada laga besar yang menanti pada babak semifinal nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skor Indonesia VS Singapore sea games 2015"

Post a Comment