Berapa Lama Pengiriman Bitcoin Dari Blockchain Ke Yobit Dengan Pengiriman 1 Satoshi

Berapa Lama Pengiriman Bitcoin Dari Blockchain Ke Yobit Dengan Pengiriman 1 Satoshi

Kali ini ane mau membagikan pengalaman ane mengirim beberapa bitcoin dari blockchain ke yobit. Kali ini ane tidak menggunakan fee reguler. Karena mencoba-coba buat mengirim BTC dengan biaya 1 Satoshi. Awal pengiriman pada jum’at malam ternyata baru sampai ke wallet yobit pada Senin pagi. Jadi dapat ditarik kesimpulan kalau pengiriman bitcoin dari blockhain ke yobit dengan menggunakan fee 1 satoshi tiba diwallet kita minimal 3-4 hari.


Padahal ane sudah pasrah dengan pengiriman tersebut, karena telah terbayang kalau btc baru bisa nyampai dalam sepekan. Syukurlah, ternyata btc sampai pada moment yang tepat. Oia... bagi yang baca artikel ini tapi masih belum mengerti tentang apa itu blockchain dan yobit sepertinya ada baiknya ane menjelaskan secara singkat padat dan jelas tentang kedua makhluk itu (^_^).

Apa itu blockchain?
Blockchain adalah sebuah wallet tempat dimana mayoritas aktivitas btc. Blockchain merupakan sebuah teknologi canggih tempat dimana btc aman ditransfer dan disimpan. Sampai sejauh ini blockchain merupakan wallet rekomendasi untuk transaksi dan menyimpan bitcoin secara aman.


Apa itu Yobit?
Yobit adalah sebuah situs trading bitcoin yang terkenal didunia. Ane sempat ragu sebenarnya yang terbaik itu poloniex atau yobit. Namun sepertinya kedua-dua situs ini memiliki keunggulan masing-masing. Ane sendiri trading btc menggunakan kedua-dua situs ini.

Saran penggunaan Blockchain dan Yobit
Karena kedua situs ini merupakan sarana untuk bertransaksi mata uang digital, ada baiknya kalau agan-agan semua menggunakan kedua situs ini dengan bijaksana. Karena baik itu blockchain dan yobit merupakan situs penting kalau kita ingin bertransaksi btc.

Oia sedikit tips dari ane kalau main Yobit, jangan pernah ikut-ikutan ngebeli coin yang sedang nge pump. Walaupun menggoda tapi biarkan saja coin itu di pump. Monitor harga minimal tiga hari lebih baik daripada harus mengambil keputusan terburu-buru.

Sedangkan dalam menggunakan blockchain ada baiknya orang terdekat atau orang yang kita sangat percayai tau password blockchain kita. Karena takut sewaktu-waktu dibutuhkan pas kita lupa password atau kenapa-kenapa maka btc yang kita tabung di blockchain bisa digunakan untuk keperluan yang semestinya.

Ya... mungkin itu saja informasi yang dapat ane bagikan terkait pengiriman bitcoin dari blockchain ke yobit dengan menggunakan biaya pengiriman 1 satoshi. Intinya btc masuk cuman memang agak lama. Akhir kata terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, dan happy trading serta salam opit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berapa Lama Pengiriman Bitcoin Dari Blockchain Ke Yobit Dengan Pengiriman 1 Satoshi"

Post a Comment