Beri Kejutan Kecil, Ciptakan Suasana Romantis


Malam ini kumelihat tingkah laku sepasang suami-istri muda. Sepersekian hati ini iri rasanya melihat orang yang sudah berkeluarga, ditambah pula dengan seorang anak bayi perempuan yang cantik. Suaminya adalah teman baikku yang sudah sejak lama kukenal watak dan sikapnya.

Hari ini kumelihat suatu tips sederhana yang bisa memberikan suasana keharmonisan suatu hubungan. Tips sederhana itu ialah, berikan sedikit kejutan. Iya, berikan sedikit kejutan. Buatlah orang yang kamu sayangi tersenyum dengan pemberian yang sederhana.

ciptakan suasana romantis
gambar : www.madjongke.com

Melihat keadaan begini, bisa menjadi pelajaran tersendiri bagiku agar bisa membahagiakan pasangan hidupku suatu hari nanti.

Memberi kejutan kecil, biarpun sederhana memang dapat memberikan suasana yang berbeda. Sisi lain yang bisa kuperluas pada penilain untuk pergaulan yang luas adalah, ciptakanlah suasana yang menyenangkan pada lingkungan sekitar, meskipun itu hanya berupa kejutan-kejutan yang sifatnya sederhana namun tentu bisa menjadi sesuatu yang bermakna bagi mereka yang memang bisa memaknainya.

Sebenarnya sudah banyak yang menuliskan tips ini namun baru kali ini kubenar-benar melihat efeknya secara praktis. Benar, berikanlah kejutan kecil lalu ciptakanlah suasana yang romantis bersama pujaan hati anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beri Kejutan Kecil, Ciptakan Suasana Romantis"

Post a Comment