Postingan Kembali Setelah Lama Vakum

Postingan Kembali Setelah Lama Vakum

Sudah lama sekali blog ini tidak mempunyai postingan terbaru. Alhamdulillah ternyata masih ada saja pengunjung yang mampir disini. Lumayan lama juga saya untuk bisa kembali memikirkan masa depan blog keprikita ini. Akhirnya saya mengambil keputusan bahwa blog ini akan menjadi blog induk saya. Karena bagaimanapun juga blog keprikita inilah yang membuat saya jatuh cinta pertama kali ke alam blogging. Kalau dulu sempat hampir tiap hari saya update artikel sepertinya ditahun baru 2018 ini saya terpaksa harus merangkak pelan pelan untuk membuat postingan bagi blog ini.

Saya ucapkan terimakasih kepada para pengunjung setia keprikita. Kini saya kembali lagi merangkai kata dan kembali berkarya. Beberapa blog saya yang lainnya untuk sementara saya ketepikan terlebih dahulu. Sepertinya di tahun ini saya akan fokus mem building kembali keprikita.

Yah,,, beginilah kadang semangat blogging. Turun naik. Mungkin bukan saya saja yang pernah mengalami pengalaman seperti ini. Semangat kembali muncul ketika honor dari blog kembali mencair. Haha. Sehingga postingan kali ini sebenarnya juga menjawab pertanyaan para blogger pemula yang kerap bertanya. Apakah dari aktivitas blogging kita bisa menghasilkan uang?  Jawaban saya iya, tentu saja aktivitas blogging ini menghasilkan uang. Kalau tidak untuk apa ramai yang mau jadi blogger.

blog

Tapi bukan pula blogging itu passive income. Sebenarnya profesi sebagai blogger itu adalah profesi yang paling seru bagi mereka yang memang memiliki passion didunia tulis menulis atau pembagi informasi. Karena kadang tak selamanya blogging hanya sekedar menulis, tetapi juga membagi informasi penting yang diistilahkan sebagai “rewrite” dalam sisi berbeda.

Setiap blogger tentu memiliki analisis tersendiri terhadap permasalahan yang ada. Inilah yang kemudian dikembangkan dan disajikan ulang supaya lebih tersampaikan dan terjelaskan beberapa hal yang terkadang masih “mengambang” .

Dalam postingan “kembali” ini juga saya ingin menyampaikan bahwa kali ini blog keprikita ini telah menjelma menjadi blog yang lebih universal. Jadi kemungkinan postingan kedepan tidak hanya bercerita tentang seputar Kepulauan Riau atau Melayu saja tetapi juga akan lebih meluas seperti pertama blog ini tercipta suatu masa dulu.


Terimakasih sudah menjadikan blog keprikita ini sebagai referensi anda. Mohon maaf jika postingan saya sebelumnya ada yang tidak kena dihati anda. Saya mengambil istilah Melayu “Buang yang keruh ambil yang jernih”. Selamat berpetualang di keprikita.blogspot.com .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Postingan Kembali Setelah Lama Vakum"

Post a Comment