Kenapa Pria Bisa Begitu Mencintai Wanita

Kenapa Pria Bisa Begitu Mencintai Wanita

Tulisan ini berawal dari pemikiran sederhanaku tentang cinta. Sampai sekarang belum pernah dapat benar-benar terdeskripsikan apa makna cinta yang sebenarnya. Perlu kita ingat bersama dalam perjalanan umat manusia kedunia pertama kali di dunia sekalipun dimulai dari rasa cinta. Sebelum pemahaman kita meluas ke berbagai macam hal, saya beritahu terlebih dahulu bahwa yang akan kita bahas disini adalah cinta seorang lelaki kepada wanita dan sebaliknya.

Cinta yang tak pernah habis pembahasannya diseluruh dunia. Segala sesuatu di dunia selalu berkaitan dengan perasaan ini. berbagai macam ilustrasi coba diterangkan oleh manusia disetiap masa untuk menjelaskan energi yang dirasakan didalam sanubari manusia. Cinta, sesuatu yang membuat kita menjadi seseorang yang peka terhadap hal-hal yang berkaitan dengan alam raya. Seperti itu juga yang aku rasakan.

Bagi mereka yang memiliki kisah cinta yang tidak memerlukan terlalu banyak usaha, dalam hal ini sepasang kekasih yang saling mencintai dapat dengan mudah bersama merupakan orang-orang yang beruntung. Namun teramat sangat banyak sepasang kekasih di dunia ini harus terlebih dahulu menghadapi ujian dan cobaan sebelum akhirnya dapat bahagia bersama. Seperti yang ane rasakan, hehe.

Baiklah kita kembali lagi ke pembahasan di awal bacaan tadi. Bahwa pertama kali umat manusia kedunia ini dimulai dari cinta. Betapa tidak? Lihatlah bahwa bapak Umat manusia Adam Alaihissalam pada akhirnya ikutan makan buah kuldi padahal sebelumnya ia sama sekali tidak mau menyentuh buah terlarang tersebut. Namun karena Hawa yang merupakan kekasih hatinya terlebih dahulu makan buah tersebut akhirnya Adam pun sebagai bukti betapa cinta ia kepada Hawa juga ikut-ikutan memakan buah Kuldi, buah yang akhirnya menjadi malapetaka bagi mereka berdua.

gambar love lucu


Adam dan Hawa terusir dari Surga dan hidup didunia, bahkan sempat terpisahkan sekiran ratus tahun lamanya sebelum akhirnya bertemu kembali di dunia. Dari kisah perjalan umat manusia pertama kali di dunia saja dapat kita ambil setidaknya dua kesimpulan. Bahwa cinta memang mampu membuat seorang pria hilang logikanya, sesuatu yang sepertinya lumrah terjadi hingga sekarang ini.

Sangat tidak mungkin bagi seorang yang sedang jatuh cinta untuk tidak memperjuangkan dan membahagiakan orang yang dicintainya. Sedangkan disisi lain dari kisah tersebut kita bisa melihat bahwa Hawa dalam hal ini mewakili wanita di seluruh dunia, memang relatif lebih mudah tergoda oleh iblis. Jadi kalau diurutkan Pria bisa mudah tergoda oleh wanita sedangkan wanita bisa mudah tergoda oleh iblis.

Jika hukumnya kita singkat, pria tergoda langsung oleh iblis maka seorang pria relatif bisa melawannya, namun ketika berkaitan dengan seseorang yang dicintainya maka pria akan takluk juga.

BACA JUGA : APA ITU CINTA

Pada dasarnya seorang pria relatif masih bisa menahan gairah(hasrat/lust) nya jika dalam keadaan terdesak misalnya. Logika pria yang memang lebih kuat bisa saja menahannya untuk tidak tergoda oleh wanita secantik atau seseksi apapun. namun jika itu berkaitan dengan seseorang yang dicintainya, maka si pria bisa dengan mudah terbujuk untuk melakukan hal yang negatif misalnya.

Jadi pesan singkat dari postingan ini, pada dasarnya menjawab dengan sederhana betapa dahsyatnya jika seorang pria sudah jatuh cinta kepada satu wanita. Pria yang seharusnya bisa mencintai sampai 4 wanita di saat bersamaan, bisa takluk dengan satu wanita saja sampai akhir hayatnya jika ia benar-benar mengalami yang dinamakan “jatuh cinta”. Untuk itu ane berpesan kepada wanita-wanita yang diluar sana dicintai oleh seorang pria, pandai-pandai lah mengelola pria yang mencintai anda, karena baik dan buruknya bisa dengan mudah anda bolak-balik.

Lalu satu pertanyaan lagi yang selalu dipahami didunia bahwa pria bisa dengan mudah jatuh cinta. Hal itu tidak benar adanya. Pria bisa dengan mudah bergairah melihat cewek yang menarik baginya itu benar, tetapi dalam hal perasaan sangat tidak mungkin untuk berhenti mencintai seseorang yang memang telah dicintainya kecuali ia telah merubah karakter dirinya sendiri dengan karakter alternatif yang berlawanan dengan karakter aslinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Pria Bisa Begitu Mencintai Wanita"

Post a Comment