Ketika Seorang Pria Benar Jatuh Cinta Pada Wanita

Ketika Seorang Pria Benar Jatuh Cinta Pada Wanita

Banyak wanita yang kadang heran kok bisa seseorang mencintainya dengan sangat mendalam. Beberapa wanita menganggapnya “to good to be tru” saat ia benar-benar diupayakan dan benar-benar sangat dicintai oleh pria. Padahal faktanya hal itu wajar-wajar saja. Karena pada saat seorang pria benar-benar berusaha membuat seorang wanita selalu bahagia dan memprioritaskannya itu berarti pria tersebut sudah jatuh hati kepada anda dengan sesungguhnya.

Tulisan ini mewakili para pria diluar sana yang juga merasakan hal yang sama yang ane rasa kepada wanita idamannya masing-masing. Ketika logika dan ego sebagai pria tertepikan demi untuk membuat wanita pujaan hati kita bahagia. Walau tak jarang beberapa wanita menganggapnya too good to be true padahal diluar sana juga sangat banyak wanita yang berharap ada seseorang yang mencintainya seperti pria yang benar-benar mencintai seorang wanita dengan sangat tulus.

Ketika seorang pria benar-benar mencintai seorang wanita ia akan selalu memikirkan wanita yang dicintainya setiap saat. Bahkan saat ia selalu bersamamu setiap waktu, ia akan terus berfikir untuk membuatmu bahagia tanpa lagi ia sengaja. Segala hal reflek yang ia lakukan tentulah karena ia memang telah terprogram untuk membuat wanita idamannya selalu bahagia.

ketika seorang pria jatuh cinta


Kenyataan bahwa sebenarnya seorang pria bisa saja mencintai wanita dalam waktu yang sama terketepikan ketika seorang pria benar-benar mencintai wanita. Karena ia menutup hatinya untuk yang lain dan hanya fokus kepada wanitanya. Hal inilah yang terkadang membuat seorang pria bisa begitu sensitif ketika wanita yang dicintainya melukai perasaannya. Karena demi cinta seorang pria, menepikan logikanya dan menggunakan perasaan terhalusnya untuk membuat wanita idamannya bahagia.


Untuk itu pesan ane kepada para wanita yang sudah mempunyai seorang pria yang mencintai kamu. Jangan disia-siakan, jangan pernah meragukan perasaannya padamu. Ia tidak akan pernah meninggalkan kamu dihatinya. Hanya selalu ada kamu di kalbunya. Begitulah cinta, begitulah yang ane rasakan sekian lama ini.

Cinta adalah sebuah perasaan yang tak cukup dapat dijelaskan dengan kata-kata bahkan dengan pengorbanan sekalipun. Jatah usia hidup didunia pun tak kan cukup jika dihabiskan untuk membuktikan cinta.

Nah, bagi para pengunjung setia blog ini dimanapun kamu berada. Kamu tidak sendiri. Jatuh cinta memang hal lumrah. Dirasakan oleh orang-orang terpilih sedangkan orang yang dicintai adalah orang-orang spesial.


Tetap jalani hari dengan senyum dan bahagia, terimakasih sudah berkunjung di blog ane.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Seorang Pria Benar Jatuh Cinta Pada Wanita"

Post a Comment