Majulah 757 Kepri Jaya FC

Majulah 757 Kepri Jaya FC

757 Kepri Jaya FC adalah klub lokal dari Kepulauan Riau yang bermarkas di Batam. 757 Kepri Jaya berlaga di Liga 2 Indonesia.

757 Kepri Jaya merupakan merger antara dua klub yaitu 757 YSK Karimun dengan Bintang Jaya Asahan.

Dari 5 kali pertandingan selama mengikuti liga Indonesia 2 Kepri Jaya baru berhasil merebut sekali kemenangan. Dengan hasil ini 757 Kepri Jaya FC masih bertengger di urutan ke 6, Grup 1 Liga 2 Indonesia.

Klub 757 Kepri Jaya FC di ketuai langsung bapak Gubernur Kepulauan Riau yang kita sayangi, yaitu Bapak Nurdin Basirun.

Sebagai masyarakat tempatan Kepulauan Riau saya sangat ingin melihat sepak terjang budak-budak Melayu di liga Indonesia. saya yakin budak kampung kita ini punya bakat bermain bola setingkat nasional hanya saja chance belum ada. Semoga saja klub 757 Kepri Jaya ini nantinya menjadi sebuah klub yang akan menampung banyak talenta tempatan dan juga pandai meramu tim dengan pemain asing.

757 kepri jaya fc

Laga keenam 757 Kepri Jaya FC akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Kandang, pada 8 Juli 2017 nanti. Besar harapan kita semoga satu-satunya klub dari Kepulauan Riau yang berlaga di Liga 2 Indonesia dapat meraih kemenangan.

Kalau untuk berbicara peluang, sebenarnya peluang 757 Kepri Jaya masih sangat besar. Mengingat dari 5 kali laga di Liga 2 ini, empat diantaranya adalah laga tandang, dan satu-satunya laga Kandang adalah saat 757 Kepri Jaya berhasil menumbangkan Persih Tembilahan dengan skor 2-0.

Sedangkan hasil laga tandang adalah 2 kali seri dan 2 kali kalah. Dua kali hasil seri didapat dari laga berhadapan dengan PSPS Pekanbaru yang berakhir tanpa gol, serta satu laga lagi mengadapi tim asal Sumatera Utara yaitu Pro Duta FC berakhir dengan skor 1-1.

Sedangkan dua laga yang berakhir dengan kekalahan adalah dengan PSMS Medan dengan skor 0-2, serta 0-1 atas PS Bangka.

Dari hasil 1 kali menang, 2 kali imbang, serta 2 kali kalah, 757 Kepri Jaya FC mengumpulkan 5 Poin dan hanya berada di peringkat ke enam, dari 8 tim yang ada di Grup satu.

Sesuai regulasi Liga 2, setiap grup akan diambil 2 tim pemuncak klasemen untuk kemudian berlaga di tahap selanjutnya. Tiga tim terbaik Liga 2, akan berlaga di Liga 1 pada musim selanjutnya.

Memang untuk bermain di kelas kasta tertinggi Liga 1 Indonesia memerlukan banyak kesiapan dari berbagai macam segi. Semoga saja seiring perkembangannya club 757 Kepri Jaya dapat menjadi tim kebanggaan Kepri dan dapat membanggakan nama kampung halaman kita bersama.


Teruslah maju 757 Kepri Jaya FC, semoga mencapai puncak tertinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majulah 757 Kepri Jaya FC"

Post a Comment