Berbagai Macam Bisnis Online


Berbagai Macam Bisnis Online

Di zaman serba internet sekarang sudah banyak orang yang merasakan penghasilan dari dunia internet. Ada yang bahkan meninggalkan pekerjaannya di dunia nyata karena telah mendapatkan penghasilan yang mencukupi dari dunia internet.

Oke, baiklah kali ini kita akan membahas berbagai macam bisnis online ataupun penghasilan dari dunia internet, diantara 3 cara umum (gratis) menghasilkan uang dari dunia internet yaitu:


Affiliasi
PPC
PTC
memahami berbagai macam bisnis online

Apa itu Affiliasi?

Affiliasi adalah sebuah system dimana kita sebagai publisher akan mendapatkan penghasilan sepersekian persen dari hasil penjualan suatu produk.

Contoh : anda menampilkan link affiliasi suatu produk di blog ataupun website, lalu salah satu pengunjung anda ada yang tertarik membeli sebuah produk, dan mengklik banner yang tersedia di blog tersebut, lalu pengunjung tersebut membeli barang yang diinginkannya. Dengan begini anda, sebagai pemilik link affiliasi tersebut akan mendapatkan komisi sesuai dengan yang dijanjikan oleh penyedia affiliasi.

PPC
PPC adalah singkatan dari Paid To click atau dalam bahasa Indonesianya berarti Dibayar per klik. Dalam bisnis PPC ini lebih sederhana lagi cara kerjanya, yaitu anda hanya perlu memperbanyak pengunjung blog anda. Cara kerjanya adalah, anda mendapatkan penghasilan dari hasil klik banner iklan yang anda tampilkan di blog anda. Pengunjung cukup mengklik banner iklan yang ada di blog, lalu otomatis anda akan mendapatkan komisi dari sana, walaupun pengunjung tersebut tidak membeli satupun produk di website yang dia kunjungi.

PTC
PTC adalah singkatan dari Paid To clik yang berarti dibayar dengan mengklik (klan). Disini kita tidak perlu memiliki blog ataupun website, anda cukup mendaftar disalah satu penyedia PTC lalu mengklik setiap iklan yang tersedia. Bagi clickers (panggilan untuk pemain PTC) yang paling penting adalah mendapatkan referral sebanyak-banyaknya. Karena kita akan mendapatkan komisi dari setiap click yang dilakukan oleh referral kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Macam Bisnis Online "

Post a Comment