Kepri Mall Batam

Kepri Mall Batam

Kepri Mall adalah satu satu Mall yang terletak di Kota Batam. Kepri Mall terletak di Simpang Kabil atau biasa juga disebut masyarakat Batam dengan nama Simpang Kepri Mall.

Akses menuju Kepri Mall boleh dibilang bisa melalui semua arah. Simpang Kabil merupakan simpang empat tempat dimana Kepri Mall Berada. Simpang empat tersebut menuju ke arah Nagoya, Batam Center, Bandara Hang Nadim serta Muka Kuning.

kepri mall batam
Kepri Mall Batam

Jarak tempuh pelabuhan punggur menuju Kepri Mall hanya sekitar 10 menit. Membuat Kepri Mall menjadi tempat singgah favorit bagi masyarakat yang datang dari Tanjungpinang.

Di dalam Kepri Mall terdapat pusat perbelanjaan yang sudah mempunyai reputasi baik di Indonesia. Seperti Matahari Mall atau Carrefour.

Kepri Mall juga terdapat banyak kafe yang biasa menjadi tempat santai anak-anak muda Batam ataupun tempat berbelanja bagi keluarga.

Jika anda bepergian ke Batam, jangan lupa untuk singgah ke salah satu pusat perbelanjaan yang ternama di Batam ini. Kepri Mall memang masih mendapat tempat tersendiri bagi masyarakat Batam untuk berbelanja ataupun tempat untuk menghibur diri.

Beberapa hotel pun terletak tidak terlalu jauh dari Kepri Mall yang memang letaknya cukup strategis. Sehingga Kepri Mall memang bisa dicapai dari segala penjuru Batam tanpa memakan banyak waktu.

Owh iya... bagi yang suka menikmati sajian makanan kuliner juga tidak ada salahnya mencoba beberapa sajian kulineri di Kepri Mall.

Secara singkat saya bisa bilang di Kepri Mall terdapat pusat perbelanjaan, Kafe, Bioskop, restoran dan berbagai macam hal menarik lain bisa ditemukan di Kepri Mall. Owh.. iya... buat nyuci mobil juga ada... haha...

Saya suka dengan penamaan Mall ini. Kepri Mall. Terkesan lebih termiliki bagi semua masyarakat Kepri. Bukan hanya bagi masyarakat Batam. Karena masyarakat Batam memang biasa didiami oleh masyarakat dari berbagai daerah termasuk masyarakat dari Kepulauan Riau sendiri yang bekerja di Batam.

Saya bisa bilang. Tidak ada orang Batam yang tidak tau Kepri Mall. Kepri Mall sudah menjadi tempat bagi masyarakat Batam yang tinggal di berbagai kawasan untuk ketemuan.


Anda ke Batam... jangan lupa ke Kepri Mall..... 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepri Mall Batam "

Post a Comment