Review Film Malaysia Terlucu Abad Ini, Adnan Sempit



Review Film Malaysia Terlucu Abad Ini, Adnan Sempit

Kali ini saya akan meriview salah satu film Malaysia yang paling populer diabad ini. Film itu bernama, Adnam Sempit. Selama menonton film ini kita akan disuguhkan penampilan kocak yang alami dari Adnan dan Boby. Hebatnya semua aktor di film “Adnan Sempit” ini seolah sangat padu dan akrab satu sama lain. Itu membuat film Adnan Sempit menjadi sangat seru untuk ditonton.

Film bergenre Komedi ini menampilkan kisah dua pemuda kampung yang merantau ke Kuala Lumpur untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Selama bekerja disalah satu office yang ada di Kuala Lumpur inilah Adnan memulai perjalanan kisah cintanya. Bukan tanggung-tanggung wanita yang dicintainya. Yaitu “Nadia”, bos pemilik perusahaan tempat ia bekerja.

Setelah lama memimpikan datangnya keajaiban akhirnya pada suatu hari ketika teman-teman Nadia datang menemui Nadia untuk mengadakan pesta reuni. Pada saat itu, teman-teman Nadia menanyakan siapa pacar Nadia, dan mereka mengejek Nadia karena Nadia tidak laku-laku. Ternyata Nadia yang berusaha mengelak dari kenyataan tersebut secara reflek mengatakan bahwa dia memiliki seorang pacar dan sudah bisa ditebak orang itu ialah Adnan. Secara mendadak Nadia mengenalkan Adnan kepada teman-temannya bahwa Adnan merupakan pacarnya. Karena secara fisik Adnan memang menawan teman-teman Nadia pun mempercayai hal tersebut. Namun hal ini berakibat fatal bagi Adnan, seolah disambar petir disiang bolong Adnan pun pingsan.

adnan sempit 3

Semenjak kejadian tersebut Adnan menjadi kekasih samaran Nadia demi menutupi malu Nadia didepan teman-teman sekolahnya. Adnan mengalami dilema karena hal ini, disatu sisi ia bahagia karena dapat berkomunikasi dan berdekatan dengan Nadia, disatu sisi ia merasa sedih karena hanya dimanfaatkan oleh Nadia.

Kisah ini terus berlanjut dengan perpaduan kisah Cinta Boby (sahabat Adnan) dan Wawa (sahabat Nadia). Karena aksi lucu mereka film ini akhirnya dengan mudah meluncur dipasaran Malaysia. Bahkan film ini juga populer di Kepulauan Riau.

Gurauan-gurauan ala Boby dan Adnan sering terdengar di Tanjungpinang karena pengaruh film “Adnan Sempit” ini. Memang sebuah film komedi yang sarat makna. Nilai-nilai kepribadian seorang pemuda Melayu tercermin dalam film ini. Seorang pemimpi yang berusaha mewujudkan cita-cita. Sebuah film yang mampu memotivasi pemuda untuk tetap berjuang dan berusaha mencapai impian.
Saking berhasilnya film “AdnanSempit”, sampai-sampai dibuat sambungan cerita dari film pertama. Berikut ini daftar kelanjutan film “Adnan Sempit”

Adnan Sempit
Adnan Sempit 2
Wawa Semput
Adnan Sempit 3
Adnan Sempit Balik Raya
Adnan Sempit Sawadikap

Tunggu apa lagi, segera saksikan aksi kocak Adnan dan Boby dalam film Adnan Sempit ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Film Malaysia Terlucu Abad Ini, Adnan Sempit"

Post a Comment