Tim Basket Putri Batam Menjadi Jawara Popda Lingga 2018

Tim Basket Putri Batam Menjadi Jawara Popda Lingga 2018

Sempurna.. itulah kata yang tepat untuk tim Bola Basket Putri Batam pada gelaran Popda 2018 di Lingga tahun ini. Dalam laga hari ini Tim Bola Basket Putri Batam berhasil menekuk tim Bola Basket Putri Bintan dengan skor 45-21. Tim Bola Basket Putri Batam boleh dibilang unggul disemua lini dan disetiap quarter.

Penampilan tim Basket Putri Batam terlihat sangat mencolok dibanding tim lainnya di Kepri. Hal itu sudah terlihat sejak laga pertama saat Tim Basket Putri Batam berhasil mengalahkan Tim Basket Putri Tanjungpinang 42-11.

Pantaslah kiranya tahun ini Tim Bola Basket Putri Batam menjadi jawara Popda. Dengan para pemain yang patuh dengan instruksi pelatih ditambah dengan semangat membawa nama Batam untuk menjadi jawara. Tim Basket Putri Batam memang terlihat tidak ada tandingannya di Kepri.

tim bola basket putri batam
Admin bersama Tim Basket Putri Batam 

Satu hal yang saya salut ialah strategi yang diterapkan Pelatih. Walaupun secara skil pemain Batam memang lebih unggul dari Tim lainnya namun taktik dari pelatih berhasil menyempurnakan hal itu. Saya selalu melihat formasi menyerang Batam dengan mengandalkan dua pemain jangkung (salah satunya Olivia yang berhasil menjadi penyumbang poin terbanyak).

Playmaker Batam juga tak lepas dari pengamatan saya. Pemain dengan nomer punggung 6 itu menjadi kreator setiap serangan Batam. Ia hanya akan melakukan Dribble ketika memang situasi yang tepat. Sehingga itu membuat Tim Batam menjadi minim melakukan unforce error.

Selamat kepada Tim Bola Basket Putri Batam. Semoga adik-adik semua terus mengembangkan bakatnya di cabang ini. Suatu hari nanti di masa depan, raihlah medali Emas di PON. Harumkan nama Provinsi Kepri tercinta ini.
 
pemain basket putri terbaik popda lingga
Berfoto Bersama Olivia (Pemain Terbaik)

Tak lupa saya ingatkan kepada para penggemar Basket di seluruh Kepulauan Riau. Jangan lupa untuk follow akun IG pemain terbaik Batam pada Popda 2018 di Lingga ini yakni olivia_1101.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Basket Putri Batam Menjadi Jawara Popda Lingga 2018"

Post a Comment