Perolehan Medali Popda Kepri 2018 Lingga

Perolehan Medali Popda Kepri 2018 Lingga

Popda Kepri yang tahun ini berlangsung di Kabupaten Lingga sejak tanggal 20 Juli lalu telah menuju hari-hari terakhir. Sampai hari ini (27 Juli 2018, Pukul 15:30 WIB), Kontingen dari Kota Batam sukses bertengger di Puncak perolehan medali dengan 35 Emas, 25 Perak dan 20 Perunggu. Sedangkan di peringkat kedua ditempati Kabupaten Lingga dengan 25 Emas, 17 Perak dan 23 Perunggu. Terpaut 6 Medali Emas dari peringkat ketiga sementara yaitu Kota Tanjungpinang dengan 19 Emas, 25 Perak serta 26 Perunggu.

Dengan hasil sementara ini sebenarnya sudah dapat di prediksi bahwa Peringkat pertama perolehan medali Popda Kepri 2018 Lingga akan ditempati oleh Kota Batam. Sementara itu kejutan dari tuan rumah yang pada awalnya hanya menargetkan berada di peringkat ke 3 perolehan medali, ternyata justru mampu berada di peringkat kedua. Lingga unggul di cabang Atletik serta Pencak Silat yang menjadi penyumbang medali Emas terbanyak bagi Kontingen Kabupaten Lingga.

Sementara itu persaingan di tempat keempat dan kelima yang ditempati Bintan dan Karimun juga masih ketat karena Karimun yang berada satu peringkat di bawah Bintan hanya terselisih dengan satu medali Emas. Karimun pun masih punya kesempatan merebut medali Emas dari cabang sepakbola yang hari ini masih berlangsung laga semifinal.

Kabupaten Natuna dan Anambas yang berada di peringkat 6 dan 7 klasemen perolehan medali sementara masih belum berhasil merebut satu Medali emas pun. Natuna sendiri baru mengumpulkan 3 Perak dan 9 Perunggu. Sedangkan Anambas dengan 4 Perunggu.


Kemungkinan besar Natuna akan berhasil merebut medali Emas pertamanya dari cabang Sepakbola. Karena di penyisihan Grup Kabupaten Natuna tampil sangat meyakinkan dengan menaklukkan Tanjungpinang dengan skor 3-0, menaklukkan Batam dengan skor 2-0 serta mengalahkan Bintan dengan Skor 1-0. Dengan hasil ini Natuna menjadi Pemuncak grup dan akan menghadapi Runner Up Grup lain yang ditempati Anambas. Apabila Natuna berhasil mengalahkan Anambas dalam laga yang masih berlangsung saat info ini saya publish. Maka kans Natuna untuk menjadi tim sepakbola terbaik di Kepri serta merebut medali Emas pertama bagi Kabupatennya terbuka lebar. 
perolehan medali popda kepri 2018 hari ini
Perolehan Medali Popda Kepri sampai hari Jum'at 27 Juli 2018 pukul 15:30 WIB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perolehan Medali Popda Kepri 2018 Lingga"

Post a Comment