Daftar PTC, PPC dan Affiliasi Terbaik 2016

Daftar PTC, PPC dan Affiliasi Terbaik 2016

Eng ing eng…. Akhirnya kita sudah tiba di tahun 2016. Bagi para pemburu dollar dari dunia maya, dengan datangnya tahun baru ini maka tekad dan semangat baru akan menjelma kembali. Daaan yang paling penting sekali, kita mulai kasak-kusuk mencari informasi yang paling geeer didunia maya. Setelah tahun 2014 dan 2015 lalu kita sempat dihebohkan dengan PTC yang royal banget ngebayar membernya dengan komisi referral 100%, apa lagi kalau bukan trafficmonsoon. Walau sayang, ujung-ujungnya tanpa hujan tanpa ribut… ternyata pengguna IP Indonesia terpaksa banyak yang kena banned secara semena-mena. Ya tapi biasalah, yang namanya uang gratisan itu memang begitu jalannya.
bisnis online

Okeh baiklah tanpa bicara panjang lebar lagi kita akan langsung masuk ke pembahasan tentang Daftar PTC, PPC dan Affiliasi terbaik 2016. Yaitu….

Masih dan masih.. paling safety walaupun bayarannya paling pelit…. Dia adalah clixsense, semoga saja bayaran dari clixsense tahun ini meningkat…  clixsense tidak menggunakan system rent referral, itu mungkin sebabnya mereka masih tetap bisa bertahan, karena banyak pengguna mereka keburu gak sabaran dan meninggalkan clixsense selamanya. Orang Indo yang cari rezeki dari clixsense biasanya mengandalkan penghasilan mereka dari direct referral. Problemnya bagi kita yang hanya punya sedikit Direct referral atau bahkan gak punya sama sekali, ini yang ngebuat semangat mengklik menjadi pudar. Contohnya saya sendiri hanya punya sembilan referral, dan tahun ini hanya ada satu referral saya yang masih aktif mengklik.

Lalu apa pula PPC terbaik di tahun 2016 ini? Oke singkirkan fikiran tentang adsense karena tidak semua orang berhasil mendaftarkan diri di google adsense, kita bicarakan tentang PPC buat pemula yang mau cari uang dari dunia maya ini selain dari adsense… baiklah ini adalah adswinner minimal penarikan alias WD alias payout di adswinner adalah $5 ini yang ngebuat adswinner menjadi sangat menarik untuk diikuti…pendaftarannya pun mudah, hampir menerima semua blog, tidak ada yang tidak diterima.


Nah, kalau untuk affiliasi terbaik dan termudah di 2016 ini, saya masih merekomendasikan niagahoster. kenapa niagahoster? karena niagahoster memberikan komisi sebesar 70% dari harga jual. Komisi gila-gilaan ini didapatkan hanya dengan memasang banner ataupun link di blog ataupun website kita. Nah, jika ada yang kebetulan tertarik untuk menggunakan jasa niagahoster kita akan mendapatkan 70% dari hasil penjualan tersebut. Cukup dengan mendaftar sebagai affiliasi niagahoster, maka anda akan mendapatkan kode banner yang langsung bisa anda pasang di blog-web anda.

Selamat berbisnis, semoga sukses!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar PTC, PPC dan Affiliasi Terbaik 2016"

  1. Saya mengajak agan buat ikut team afiliasi BebasBayar karena memang mudah dijalankan dan akan menghasilkan banyak komisi. Program afiliasi yang "recommended" banget buat blogger yang ingin multi penghasilan. Berkunjunglah ke blog saya. Salam blogger..

    ReplyDelete